Senin, September 01, 2008

JURUS SAHADAT 1 ( WAJIB )




JURUS SAHADAT 1

Jurus sahadat 1 ( satu ) adalah jurus yang WAJIB di miliki oleh semua pendekar dari Ikatan seni membela diri PUTRA SETIA...

RINCIAN 30 GERAKAN JURUS SAHADAT 1 :
1. TENDANG
2. PUKUL
3. TANGKIS 1/2 LENGAN
4. TAMENG PENUTUP
5. TANGKIS 1/2 LENGAN
6. GEDOR
7. GUNTING
8. TENAGA DALAM
9. TANGKIS PERUT DENGAN KUDA2 SERONG KIRI
10. SABETAN LENGAN
11. DUDUK SYAHADAT
12. AYAK
13. MANTUL LUTUT
14. TANGKIS 1/2 KAKI
15. KETULAN
16. SIKUT
17. TANGKISAN 1/2 KAKI
18. KETUL
19. SABETAN LENGAN
20. TENAGA DALEM
21. HINDARI GOLOK
22. GEDOR
23. INJAK
24. TANGKIS 1/2 KAKI
25. KETUL
26. SIKUT
27. TANGKIS 1/2 LENGAN
28. GEDOR
29. GUNTING
30. TENAGA DALAM

8 komentar:

wan mengatakan...

boleh tolong saya nak belajar?

wan mengatakan...

saya dari malaysia.
saya mahu belajar jurus ini.
boleh di bantu??

Putrabatostum mengatakan...

Boleh aja...
bagaimana cara saya agar bisa mengajarkan anda jurus ini. Sementara anda berada di malaysia...
silahkan hubungi saya Ust.Khaerul Anwar di 087885196401

Kang Aldie mengatakan...

..dilihat dari gambarnya, bukankah itu jurus TK IPS-NU Pagar Nusa sebagai hasil munas?!

Anonim mengatakan...

assalamu 'alaikum wr.wb
bang,... saya dulu pernah belajar PS waktu itu saya ikut ranting Jati Baru. klo boleh saya minta dikirminn jurus syahadat 1 dan 2, jurus panser dan bacaan tahlil PS'y

Anonim mengatakan...

assalamu 'alaikum wr.wb
bang,... saya dulu pernah belajar PS waktu itu saya ikut ranting Jati Baru. klo boleh saya minta dikirminn jurus syahadat 1 dan 2, jurus panser dan bacaan tahlil PS'y. email saya susantoiwan13@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatu
Saya pernah belajar PS tahun 1998 s/d 1999, cabang PT. Salim Ivamas Pratama di Perkebunan Kayangan - Riau.Pernah juga waktu itu latihannya di Masjid Nur Pekanbaru.
Tapi sekarang saya lupa semua jurus yang saya pelajari dulu.
Bisakah dibantu saya untuk mengingat / mempelajari jurus-jurus 1 s/d 10 tersebut ?
Atas bantuan, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
Wassalam.

TTD: Salman Alfarisyi.

Boykinta mengatakan...

Assalamu allaikum wr wb...Bang sy dri indramayu tepatnya di desa kroya indramayu jawa barat berdiri sejak tahun 1991 tapi skrg sdh ta aktif lgi bubar tapi kami masih aktif... sy beserta teman2 yg masih aktif berencana mau bersilatirahmi ke pusat dan ber jiarah makam habib...apa nnti ada yg bisa kami hubungi ...mohin infonya bang...terima kasih