Sabtu, Januari 17, 2009

JADWAL LATIHAN JATIASIH

Jadwal latihan ISMD PUTRA SETIA RANTING JATIASIH :

1. Kp. Pedurenan depan komplek ASABRI kel. jatiluhur kec. jatiasih
    Diadakan setiap Malam Rabu jam 20.00 - 21.30 ( anak-anak ) dan jam 21.30 s/d selesai ( dewasa )

2. Pondok Benda dekat Perum Pondok Gede Permai kel. jatirasa kec. jatiasih
    Diadakan setiap Malam Minggu Bada Isya s/d selesai ( anak-anak dan dewasa )

3. Pondok Pesantren Darul Mustofa Kp.Kebantenan Jatiasih Bekasi
    Diadakan setiap malam kamis jam 20.30 s/d selesai. (dewasa )

untuk lebih lanjutnya hubungi :
  Ustad Ahmad : 021 9708 9572 atau Adi : 021 9526 1475

3 komentar:

Delvin mengatakan...

Assalamua'alaikum Wr.Wb
P'Ustadz saya mau nanya neh 8 tahun yg lalu saya pernah ikut latihan Putra Setia cabang Kelapa Dua Brimob binaan Habib Moehi selama 5 tahunan,dan berhenti setelah bubar,mohon info alamatnya kalo ada Putra Setia didaerah dekat kelapa dua cimanggis,makasih wassalam

heri mengatakan...

ust. tmpt latihny kok smp 3 tmpt? knp ga gabung aj?

LAB SERVICE SUKSES MANDIRI mengatakan...

Assalamualaikum pakustad, saya saim, saya mau tanya, kalau saya mau masuk ke perguruan putra setia, bagai mana dan apa syaratnya,apakah ada biayanya? saya sendiri belum pernah ikut pelatihan belediri sebelumnya, apakah saya bisa untuk masuk dan ikut latihan, mon jawabanyya untuk saya, terimakasih.

Wassalam.